Kamis, 01 November 2007

Cara Mudah dan Murah bagi orang yang ingin hidup SEHAT tanpa perlu ke Dokter manapun

Dibawah ini terdapat info tentang cara yang mudah dan murah bagi orang yang ingin hidup SEHAT tanpa perlu ke Dokter manapun.
Mungkin masih banyak orang yang tidak mengetahui APA ITU BIODISC???
Oleh karena itu pertama-tama saya akan memberikan info BioDisc bagi Indonesia tentang APA ITU BIODISC.

BioDisc adalah Suatu lempengan yang terbuat dari 13 mineral dengan menggunakan teknologi nano, yang dipadatkan sampai mengandung energi yang berguna bagi kita. Ini merupakan penemuan terbaru bagi kesehatan dengan teknologi dari JERMAN. BIODISC ditemukan dengan menggunakan teknologi resonansi nano (bagian terkecil dari atom)BIODISC pertama kali ditemukan oleh Dr. Ian Iyons. Ia telah melakukan penelitian selama 25 tahun.
Sebelum BIODISC diproduksi untuk keperluan orang banyak, Dr. Ian Iyons sudah terlebih dahulu mencobakannya kepada anaknya.
karena anaknya terkena penyakit leukimia(kanker darah). Ternyata selelah menggunakan BIODISC konsidi anaknya berangsur-angsur sembuh dalam kurun waktu selama 13 bulan.

Anda pasti penasaran kenapa anak Dr. Ian Iyons bisa sembuh tanpa perlu menjalankan kemoterapi yang harganya sampai PULUHAN Juta Rupiah???
Karena BIODISC dapat mengeluarkan energi-energi negatif pada tubuh anda, hanya cukupmeminum air putih yang sudah di treatment oleh BIODISC. BIODISC dapat mengubah air mineral atau air putih menjadi air mineral yang ber-Energi, yang dapat membantu anda dalam mengeluarkan energi Negatif dalam tubuh anda.

Maksud dari Air Mineral yang ber-Energi, yaitu air yang memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuhan (healing spring water)yang terdapat di beberapa tempat di dunia.

Anda juga dapat melakukan uji coba air energi yang menggunakan BIODISC dengan mengunakan mesin Prognos dan Medec.(Prognos yaitu badan sertifikat penguji bahan-bahan material astronout NASA. http://www.prognos.com/)

Sudah banyak sekali kesaksian-kesaksian dari pengguna BIODISC dan air treatment-nya (beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yang sudah di treatment oleh BIODISC efeknya lebih bagus daripada air hexagonal yang marak dipasaran)Bahkan efeknya akan sangat langsung dapat dirasakan untuk yang sakit asam lambung, migran, autis, gangguan ginjal, diabetes, kolesterol, asam urat, gangguan jantung,hipertensi, kanker, tumor, stroke, anemia dan berbagai jenis gangguan tubuh lainnya.

Tidak ada komentar: